Unggul Level Permainan, Murray Juga Melenggang ke Babak Ketiga

Kamis, 21 Januari 2016 - 13:42 WIB
Unggul Level Permainan, Murray Juga Melenggang ke Babak Ketiga
Unggul Level Permainan, Murray Juga Melenggang ke Babak Ketiga
A A A
MELBOURNE - Andy Murray menunujukkan kapasitasnya sebagai kandidat juara di Australia Terbuka 2016. Melawan petenis tuan rumah Sam Groth, wakil Inggris Raya menang 6-0, 6-4, 6-1 untuk mengunci tiket babak ketiga.

Dalam pertandingan babak kedua yang berlangsung di Rod Laver Arena, Melbourne, Kamis (21/1/2016), Murray sukses meredam servis keras Groth yang terkenal keras. Pukulan lawannya yang pernah tercatat punya kecepatan 262 km per jam berhasil dipatahkan sejak awal. Hasilnya, ia menang telak dengan skor 6-0 di set pertama.

Di set kedua, permainan Murray sempat mengendur hingga akhirnya diimbangi Groth dengan skor 4-4. Beruntung petenis yang sedang menanti kelahiran anak pertama berhasil bangkit dan menutup set dengan kemenangan 6-4.

Kemenangan tersebut membuat mental Groth seolah runtuh. Murray lagi-lagi menang telak 6-1 di set ketiga dan berhak mengambil tiket ke babak ketiga.

Murray bakal melawan petenis Portugal Joao Sousa di babak keempat. Pertemuan nanti bakal jadi yang ketiga dalam empat musim terakhir.

Sebelumnya Sousa mengalahkan Santiago Giraldo dengan skor 6-3, 7-5, 3-6, 6-1. Di pertandingan lain, petenis Kanada Milos Raonic yang menundukkan Tommy Robredo bakal menantang petenis Prancis Stephane Robert yang sukses mengalahkan Rajeev Ram.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.5825 seconds (0.1#10.140)