Kovalev Bikin Hidung dan Mata Pascal Bengkak

Minggu, 31 Januari 2016 - 12:01 WIB
Kovalev Bikin Hidung dan Mata Pascal Bengkak
Kovalev Bikin Hidung dan Mata Pascal Bengkak
A A A
QUEBEC - Sergey Kovalev berhasil mempertahankan gelar WBA Super, IBF, dan WBO untuk keempat kalinya setelah menang TKO atas Jean Pascal di ronde ketujuh. Petinju kelas berat ringan asal Rusia memastikan kemenangan lantaran Freddie Roach selaku pelatih Pascal melemparkan handuk setelah melihat kondisi anak asuhnya tidak memungkinkan untuk melanjutkan pertarungan.

Kovalev yang tampil agresif sejak ronde pertama berhasil melukai bagian hidung Pascal. Bahkan hidung dan mata kirinya dilaporkan membengkak, karena itulah Roach memilih untuk menghentikan pertarungan. Setelah pertarungan, Kovalev mengumbar pertanyaan mengejutkan jika dirinya sengaja menyakiti lawannya di pertarungan ini. Menurutnya, itu adalah pelajaran buat dia.

"Saya tampil agresif di pertarungan ini untuk memberi sedikit pelajaran kepada Pascal. Itu dilakukan untuk menyakitinya karena saya tidak menaruh hormat sama sekali kepadanya," beber Kovalev, pasca pertarungan.

Kovalev diisukan akan menantang Andre Ward di laga selanjutnya. Dan ketika ditanya apakah ia siap menantang Ward, dia menjawab: "Saya sangat senang jika pertarungan tersebut terjadi."

Lebih lanjut, Kovalev mengatakan ia ingin melakukan pertarungan unifikasi melawan juara kelas berat ringan WBC, Adonis Stevenson. Menurutnya, Stevenson hanya kebetulan berada di ring dan ia harus mendapat pelatihan yang tepat sekaligus mengirimkannya ke luar ring.

"Saya ingin menyatukan semua gelar. Saya ingin melawan Adonis Chickenson," sindir Kovalev.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6119 seconds (0.1#10.140)