Sebelum ke Sentul, Marquez Habiskan Waktu di Kolam Renang

Minggu, 14 Februari 2016 - 09:30 WIB
Sebelum ke Sentul, Marquez Habiskan Waktu di Kolam Renang
Sebelum ke Sentul, Marquez Habiskan Waktu di Kolam Renang
A A A
SENTUL - Ada banyak kegiatan yang harus dilakukan Marc Marquez serta Dani Pedrosa selama berada di Indonesia untuk mengikuti kegiatan promosi Astra Honda Motor (AHM). Hari pertama, ia menunjukkan kebolehannya mengolah si kulit bundar di lapangan futsal bersama Menpora Imam Nahrawi, Sabtu (13/2/2016) kemarin.

Pasca menyelesaikan kegiatan di hari pertama, Marquez pun melakukan ritualnya selama berada di Jakarta, salah satunya dengan berenang. Ia pun mengunggah foto di atas kolam renang melalui akun jejaring sosial media twitter.

"Menikmati Indonesia! Acara besok (hari ini) di Sentul! Waktu untuk bersantai di kolam renang! Acara besok di Sentul!," kicaunya pada akun @marcmarquez93

Hari kedua, Marquez akan mengikuti acara konferensi pers and Meet and Greet Tim Repsol Honda, yang diadakan oleh Astra Honda Motor (AHM) selaku agen pemegang merk (APM) sepeda motor Honda di Sirkuit Sentul, Bogor, Minggu (14/2/2016).

Selain itu beredar kabar yang menyebut CBR150R 2016 juga diluncurkan di acara tersebut. Model anyar ini sepertinya juga akan dibekali dengan mesin baru dan fitur yang jauh lebih tinggi, serta spesifikasi komponen yang disesuaikan untuk peningkatan kinerja, sebab motor akan membawa mesin dua silinder. (Baca juga: Honda Segera Produksi Pesaing Yamaha R3)
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6082 seconds (0.1#10.140)