Valentino Rossi Resmi Perpanjang Kontrak di Yamaha

Sabtu, 19 Maret 2016 - 14:53 WIB
Valentino Rossi Resmi Perpanjang Kontrak di Yamaha
Valentino Rossi Resmi Perpanjang Kontrak di Yamaha
A A A
DOHA - Valentino Rossi resmi memperpanjang kontraknya di Yamaha. Di sela-sela persiapannya jelang melakoni seri balap Qatar, The Doctor menambah masa baktinya hingga 2018.

"Saya sangat senang mengumumkan Yamaha dan saya sudah memerpanjang kontrak dan akan terus bersama hingga dua tahun ke depan," ucap Rossi dikutip Autosport, Sabtu (19/3/2016).

"Saya sangat puas dengan keputusan ini sebab ini memang rencana saya bisa bersaing selama mungkin di balapan motor selama saya bisa bersaing dan menikmatinya," imbuhnya.

Rossi kembali ke Yamaha pada musim 2013 setelah sempat hijrah ke Ducati. Sekembalinya ke Tim Garpu Tala, pembalap Italia belum menyumbang gelar juara lagi.

Keputusan ini pun didasari Rossi yang sudah kerasan di Yamaha. Ia menyebut timnya sudah seperti rumah sendiri sehingga ia membalasnya dengan bertahan di Yamaha.

"Sejak saya datang kesini 2013 lalu, saya seperti merasa sedang di rumah dan itu memberikan hasil. Saya mendapatkan kenikmatan terbesar bisa bekerja dengan kru dan semua pihak dalam tim,"

"Dukungan mereka kepada saya tanpa batas dan saya ingin berterima kasih kepada semuanya. Saya merasa termotivasi bisa menunggangi YZR-M1 untuk mendapatkan hasil terbaik tahun ini seperti dua tahun sebelumnya," pungkasnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5669 seconds (0.1#10.140)