Amir Khan Sukses Tuntaskan Dendam kepada Floyd Mayweather Jr

Selasa, 03 Mei 2016 - 16:09 WIB
Amir Khan Sukses Tuntaskan Dendam kepada Floyd Mayweather Jr
Amir Khan Sukses Tuntaskan Dendam kepada Floyd Mayweather Jr
A A A
NEW YORK - Isu bakal kembalinya Floyd Mayweather Jr bertarung telah sampai ke telinga Amir Khan. Petinju asal Inggris mengaku, bakal menolak ajakan duel rivalnya sebab sudah mengacuhkan dirinya tahun lalu.

Mayweather Jr disebut bakal kembali naik ring pascapensiun sejak September 2015. Hal itu diketahui saat ia diwawancara Showtime, stasiun televisi berbayar yang punya hak siar eksklusif pertarungannya. Ia mengatakan 'tidak ada yang tahu' bagaimana masa depannya serta mengaku sedang berdiskusi soal jaminan mendapat USD100 juta untuk kembali bertarung.

Selain itu, perusahaan merchandise Mayweather Jr, TMT (The Money Team) mempromosikan kata TMT50 serta TBE50. TMT yang punya kepanjangan The Money Team serta TBE yang bermakna The Best Ever, mengindikasikan Mayweather Jr siap menggelar duel ke-50-nya. Ketika pensiun, petinju Amerika Serikat baru menggelar duel sebanyak 49 kali yang mana tak terkalahkan sama sekali.

Menanggapi kemungkinan kembali Mayweather, Khan yang ditolak tiga kali rivalnya cuma menjawab santai. Ia mengaku pasti akan menolaknya, membalas apa yang Mayweather lakukan kepadanya dulu.

"Apakah anda ingin saya bertarung dengannya setelah dia membuat saya kesal? Dia sudah banyak membuat saya kesal sehingga saya tidak akan mengambil pertarungannya. Dia sudah banyak membuat saya kesal, jadi mungkin saya melakukan hal yang sama," tegas Khan dikutip ESPN, Selasa (3/5/2016)

"Mungkin Mayweather Jr rindu tidak punya gambar lagi di MGM. Dia mesti melihat gambar saya dan Canelo dan berpikir 'apakah orang sudah melupakan saya?' Segera setelah anda pensiun, kami tidak lagi mengingat orang yang mengatakan demikian,"

"Mayweather merasakannya sekarang, dia merasa seperti tak seorang pun bicara soal dirinya. Dia jadi berita lama dan mungkin itulah mengapa dia coba merangkul orang-orang agar mau mendukungnya lagi dengan mengatakan 'saya ingin kembali'. Apapun yang Mayweather katakan, biarlah dia bicara sesuka hati," tutup Khan, yang akan bertarung melawan Saul 'Canelo' Alvarez akhir pekan nanti.

Wajar rasanya Khan kecewa dengan Mayweather Jr. Tiga kali sudah ia ditolak bertarung di mana lawannya lebih memilih Marcos Maidana, Manny Pacquiao dan Andre Berto.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4251 seconds (0.1#10.140)