Cuplikan Film Perjalanan Hidup Valentino Rossi

Selasa, 03 Mei 2016 - 16:27 WIB
Cuplikan Film Perjalanan Hidup Valentino Rossi
Cuplikan Film Perjalanan Hidup Valentino Rossi
A A A
TAVULLIA - Pembalap MotoGP, Valentino Rossi, dianggap sebagai salah satu pembalap legendaris di ajang grand prix sepeda motor. Dengan sembian gelar juara dunia, kisah hidup rider asal Italia sudah difilmkan dan resmi beredar.

Sebagai pembalap, Rossi tak hanya punya kemampuan memacu motor di lintasan. Dia juga dianggap sebagai rider yang memiliki keterampilan dalam urusan settingan motor sehingga memiliki fans dalam jumlah besar hingga ke pelosok dunia.

Film yang berjudul "Valentino Rossi" The Doctor - #VR46TheSeries dirilis oleh perusahaan minuman berenergi asal Amerika Serikat, Monster Energy. Rencananya, serial tersebut bakal terdiri dari lima episode. Pada 5 Mei 2016, part I akan diluncurkan di channel Youtube.

Menurut laporan MCN, serial-serial tersebut tak hanya mengisahkan tentang kegiatan balap Rossi di sirkuit, namun juga menceritakan tentang hingga saat memimpin akademi balap miliknya VR46 Racing Academy di Tavulia, Italia.

Selain Valentino Rossi, video tersebut juga menampilkan tokoh-tokoh berpengaruh di sekitar The Doctor. Ada nama sang ayah, Graziano Rossi, yang tentunya sangat berperan dalam kesuksesan Valentino Rossi. Bahkan ada juga mantan rekan setimya, Collin Edwards. Berikut cuplikannya.

(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7197 seconds (0.1#10.140)