Rafael Nadal Melenggang Mulus ke Babak Ketiga

Kamis, 26 Mei 2016 - 19:57 WIB
Rafael Nadal Melenggang Mulus ke Babak Ketiga
Rafael Nadal Melenggang Mulus ke Babak Ketiga
A A A
PARIS - Petenis unggulan keempat, Rafael Nadal, berhasil lolos dari hadangan Facundo Bagnis di babak kedua Prancis Terbuka 2016. Tanpa kendala berarti, petenis berjuluk Raja Tanah Liat itu mengunci kemenangan stright sets.

Tampil di Stade Roland Garros, Kamis (26/5/2016), Nadal sempat kehilangan tiga game di set pertama. Namun dia membuktikan dirinya layak menyandang predikat unggulan dan mengunci set kedua melalui love game.

Di set ketiga, Nadal mengakhir perlawanan Bagins hanya dengan dua unforced error. Kemenangan 6-3, 6-0 dan 6-3 memastikan langkah Nadal berlanjut ke babak ketiga.

Di babak ketiga, Nadal akan menghadapi pemenang Nicolas Mahut vs Marcel Granollers. Pencapaian itu membuatnya menjaga peluang merebut trofi Prancis Terbuka ke-10 dalam karier.

Sementara itu, pesaing Nadal, Novak Djokovic masih memainkan pertandingannya di babak kedua menghadapi Steve Darcis. Hingga berita ini diturunkan, Djokovic unggul sementara usai mengunci set pertama dengan kemenangan 7-5. (Baca juga: Ana Ivanovic dan Eugenie Bouchard Beda Nasib di Babak Kedua)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6083 seconds (0.1#10.140)