Hamil Muda, Victoria Azarenka Absen Hingga Akhir Musim

Sabtu, 16 Juli 2016 - 17:06 WIB
Hamil Muda, Victoria Azarenka Absen Hingga Akhir Musim
Hamil Muda, Victoria Azarenka Absen Hingga Akhir Musim
A A A
MINSK - Kabar bahagia datang dari Victoria Azarenka. Petenis cantik Belarusia itu mengonfirmasi bakal jadi ibu setelah mengetahui dirinya hamil.

Juara Australia Terbuka 2012 dan 2013 itu mengonfirmasi ia mengandung anak bersama pasangannya. Lewat jejaring sosial Twitter, ia berbagi kabar baik tersebut.

"Selama penyembuhan cedera lutut yang saya dapat di Roland Garos, saya dapat kabar dari dokter jika pacar dan saya akan jadi orang tua akhir tahun ini," tuturnya seperti dilansir BBC.

"Jadi saya akan melewatkan kompetisi di olahraga yang saya cintai ini hingga akhir musim. Saya tak sabar menanti hal yang akan terjadi," tambahnya.

Azarenka yang kini bercokol di peringkat enam dunia, mengaku terinspirasi kembali ke puncak permainannya. Meski bakal absen panjang, ia punya motivasi tambahan untuk jadi yang terbaik.

"Saya sangat terinspirasi oleh banyak atlet perempuan hebat yang kembali ke puncak permaiannya usai punya anak. Saya berencana melakukan hal serupa," tegasnya.

Musim ini, Azarenka sejatinya punya prestasi apik. Ia membuka tahun 2016 dengan menjuarai turnamen di Brisbane Internasional yang mana jadi gelar pertamanya sejak 2013.

Meski gagal di Australia Terbuka, Azarenka bisa menebusnya dengan memenangi turnamen Indian Wells. Belum berhenti sampai di situ, petenis berusia 26 tahun juga menyabet gelar di Miami Terbuka. (Baca Juga: Juara di Miami, Victoria Azarenka Samai Prestasi Kim Clijsters)

Namun setelahnya, cedera datang bertubi-tubi yang memaksanya mundur dari Prancis Terbuka dan absen di Wimbledon. Hingga akhirnya kabar kehamilannya datang, Azarenka dipastikan absen hingga akhir musim.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1083 seconds (0.1#10.140)