Nishikori Bentrok dengan Musuh Bebuyutan di Semifinal

Sabtu, 30 Juli 2016 - 09:22 WIB
Nishikori Bentrok dengan Musuh Bebuyutan di Semifinal
Nishikori Bentrok dengan Musuh Bebuyutan di Semifinal
A A A
TORONTO - Sudah bisa diprediksi sebelumnya jika Tomas Berdych bukan lawan sepadan Novak Djokovic. Pada pertandingan perempat final Piala Rogers 2016, unggulan pertama di turnamen ini menang dengan 7-6, 6-4.

Ini adalah pertemuan ke-27 bagi kedua petenis. Djokovic sejauh ini sudah mengantongi 25 kemenanangan, dan Berdych hanya mampu merebut dua kemenangan saja.

Pada laga semifinal nanti Djoker tinggal menunggu pemenang di perempat final yang mempertemukan Milos Raonic versus Gael Monfils. Sejauh ini petenis asal Belgia sukses merebut set pertama dengan 4-6.

Di bagian lain, tebasan Kei Nishikori kembali memakan korban. Kali ini giliran Grigor Dimitrov yang merasakan ketajaman pukulan petenis Jepang setelah takluk dengan 6-3, 3-6, dan 6-2.

Dengan demikian, Nishikori telah lolos ke semifinal ATP Masters 1000 sebanyak empat kali di tahun ini. Unggulan ketiga di turnamen ini selanjutnya akan menghadapi Stanislas Wawrinka.

Ini adalah pertemuan kelima buat kedua petenis. Untuk sementara unggulan kedua asal Swiss unggul dengan mengantongi tiga kemenangan, dan sisanya diamankan Nishikori. Artinya, ini bukan pertandingan yang mudah bagi wakil asal Jepang tersebut.

"Saya tahu saya harus sedikit lebih agresif untuk mengalahkan Stan," kata Nishikori. "Saya pikir jika saya bisa bermain tenis yang baik, saya akan memiliki beberapa kesempatan untuk menang. Jadi mudah-mudahan saya bisa memiliki hari yang baik pada pertandingan nanti," tutur Nishikori seperti dikutip situs resmi ATP, Sabtu (30/7/2016).

Berikut hasil sementara laga perempat final Piala Rogers 2016


Novak Djokovic vs Tomas Berdych 7-6, 6-4
Kei Nishikori vs Grigor Dimitrov 6-3, 3-6, 6-2
Stanislas Wawrinka vs Kevin Anderson 6-1, 6-3
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0397 seconds (0.1#10.140)