Harapan Butet Usai Bertemu Presiden Jokowi

Rabu, 24 Agustus 2016 - 12:24 WIB
Harapan Butet Usai Bertemu Presiden Jokowi
Harapan Butet Usai Bertemu Presiden Jokowi
A A A
JAKARTA - Liliyana Natsir yang akrab disapa Butet berharap perhatian pemerintah bisa mendongkrak semangat atlet muda dalam menggeluti dunia olah raga. Dengan begitu, ke depan Indonesia bisa semakin berprestasi di kancah internasional.

Butet yang berpasangan dengan Tontowi Ahmad saat memenangkan medali emas Olimpiade Rio 2016 cabang bulu tangkis nomor ganda campuran, hari ini diundang ke Istana Negara untuk bertemu Presiden Joko Widodo. Butet bersama anggota kontingen Indonesia lainnya berharap pertemuan hangat tersebut menjadi semangat bagi atlet lain.

‎"Mudah-mudahn membangkitkan adik-adik kita untuk lebih berprestasi lagi dan lebih mengharumkan nama bangsa dan negara di olimpiade berikutnya," ujar Butet di Istana Negara, Jakarta, Rabu (24/8/2016).

Butet mengaku sudah mendengar keinginan presiden terhadap para atlet di semua cabang olahraga. Presiden, kata Butet, berharap pada di olimpiade berikutnya Indonesia mampu meraih lebih banyak medali.

Sebagai pebulutangkis, Butet mengaku lega setelah pemerintah berkomitmen memberi perhatian penuh kepada para atlet. Perhatian tersebut diharapkan membawa angin segar untuk masa depan olah raga di Indonesia.

"Jadi atlet itu udah gak mikirin masa depannya, orang tuanya pun akan lebih suport anaknya karena ada masa depan ke depannya, gak akan ragu untuk mensuport anaknya untuk bermain bulutangkis," pungkasnya. (Baca juga: Jokowi Janji Benahi Cabor Potensial di Olimpiade)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7566 seconds (0.1#10.140)