Fabregas-Alexis ciptakan pesta gol ke gawang Mallorca

Minggu, 07 April 2013 - 03:43 WIB
Fabregas-Alexis ciptakan pesta gol ke gawang Mallorca
Fabregas-Alexis ciptakan pesta gol ke gawang Mallorca
A A A
Sindonews.com - Barcelona pesta empat gol ke gawang Real Mallorca hingga akhir babak pertama laga lanjutan La Liga, Sabtu atau Minggu (7/4/2013) WIB. Cesc Fabregas dan Alexis Sanchez menjadi bintang dalam "pesta" Barcelona.

Barcelona mengempur pertahanan Mallorca sejak menit awal babak pertama. Namun, mereka kerap gagal menembus bek tim tamu yang bermain sangat disiplin sejak awal.

Namun, kokohnya pertahanan Mallorca mulai menimbulkan celah saat pertandingan memasuki menit ke-20. Barcelona pun memanfaatkan kondisi ini untuk mencetak gol.

Hasilnya, pada menit ke-21 Barcelona mampu mencetak gol pertama mereka. Melakukan sentuhan satu dua dengan Alexis Sanchez, Cesc Fabregas dengan dingin menceploskan bola ke gawang Mallorca dengan tembakan kaki kanannya.

Tak lama berselang, giliran Alexis yang mencetak gol. Memanfaatkan bola rebound hasil tendangan Fabregas, pemain asal Cile itu lolos dari jebakan offside dan menjebol gawang Mallorca dengan sepakan kaki kanannya.

Kerja sama Alexis dan Fabregas kembali jadi momok menakutkan bagi Mallorca. Bola yang disodorkan oleh Fabregas ke Alexis dikembalikan kepada eks pemain Arsenal tersebut. Dengan dingin, sontekan kaki kanan Fabregas membuat kiper Mallorca, Dudu Aouate tak berdaya.

Pada menit ke-39, Alexis juga mencetak gol keduanya. Umpan dari Fabregas sempat dikontrol dengan baik oleh striker bertubuh mungil itu sebelum membobol gawang Mallorca.

Susunan Pemain
Barcelona
: Jose Pinto; Dani Alves, Gerard Pique, Marc Bartra, Martin Montoya; Cesc Fabregas, Alex Song, Thiago Alcantara; Andres Iniesta, Alexis Sanchez, Rodrigo Tello.

Mallorca: Dudu Aouate; Alan Hutton, Jose Nunes, Kevin, Pedro Bigas; Fernando Tissone, Pina, Alfaro; Giovani dos Santos, Tomer Hemed, Emilio Nsue.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4377 seconds (0.1#10.140)