'Bermain di Eropa bukan lagi mimpi bagi Vallecano'

Senin, 08 April 2013 - 16:52 WIB
Bermain di Eropa bukan lagi mimpi bagi Vallecano
'Bermain di Eropa bukan lagi mimpi bagi Vallecano'
A A A
Sindonews.com - Pelatih Rayo Vallecano Paco Jemez menegaskan peluang timnya untuk dapat bermain di pentas Eropa pada musim depan bukan lagi mimpi bagi Vallecano tapi mendekati kenyataan. Usai mengalahkan Celta Vigo 2-0 pada akhir pekan kemarin berkat gol yang disumbangkan oleh Piti dan Andrija Delibasic, Jemez yakin tim berjuluk The Franjirrojo bisa membuat sejarah musim depan dengan menembus Eropa.

"Kami telah meninggalkan banyak hal untuk berada di sini. Kemenangan menjadi sangat penting untuk masa depan kami, karena hal itu memungkinkan kami untuk berpartisipasi pada tingkat Eropa. Kami tengah berjuang untuk mencetak sejarah dan saya pikir bermain di Eropa tidak lagi menjadi mimpi tapi dapat kami raih," ucap Paco Jemez seperti dilansir Football-Espana, Senin (8/4/2013).

Sementara itu meski anak asuhnya berhasil meraih kemenangan atas Celta Vigo, ia mengaku timnya kurang bermain baik pada laga tersebut meski ia senang dengan hasil yang diraih. Kemenagan itu membawa Rayo mengisi peringkat sembilan pada klasemen sementara La Liga dengan raihan 44 poin dari 30 laga yang telah mereka lakoni. Sementara itu kekalahan yang diterima Celta semakin membuat tim tersebut terperosok satu tingkat di atas posisi buncit di klasemen.

"Saya pikir pada babak pertama permainan kami sangat mengerikan, mungkin itu hal terburuk yang kami lakukan dalam suatu pertandingan. Tapi saya senang dengan hasil yang diraih. Kami memang belum mendapatkan apapun, tapi saya tetap optimis," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9378 seconds (0.1#10.140)