Real Sociedad targetkan Liga Champions

Kamis, 11 April 2013 - 16:34 WIB
Real Sociedad targetkan Liga Champions
Real Sociedad targetkan Liga Champions
A A A
Sindonews.com - Penampilan ciamik diperlihatkan Real Sociedad di musim ini. Klub berjuluk Txuri-urdin nangkring di posisi keempat klasemen sementara La Liga berkat kemenangan 4-0 atas Malaga, akhir pekan lalu.
Pencapaian ini berkat racikan pelatih Philippe Montanier yang menggabungkan pemain muda dengan senior. Para pemain senior sukses memberikan pengalaman dalam bermain, sedangkan para pemain muda menyuguhkan semangat juang tinggi.
Melihat grafik permainan yang terus menanjak, manajemen klub pun mengubah target yang sebelumnya hanya memperbaiki posisi musim lalu dan bertahan di La Liga. Kini berubah dengan mengincar satu tempat di Liga Champions musim depan.
“Kini target kami adalah menggapai Liga Champion. Namun, kami mengerti hal tersebut tak akan mudah. Hal itu memang sedikit mimpi kami, dan anda tentu tak bisa menyingkirkan semua tim,” tutur bek Sociedad, Carlos Martinez di Football-Espana.
Jika Xabi Prieto dan kawa-kawan terus konsisten dalam permainan, maka mereka akan bermain di babak kualifikasi Liga Champion musim depan. Tetapi, tantangan datang dari Valencia yang tepat berada di bawah mereka dengan memiliki perbedaan hanya dua poin.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4118 seconds (0.1#10.140)