Indonesia ladeni Thailand di semifinal

Sabtu, 13 April 2013 - 09:47 WIB
Indonesia ladeni Thailand di semifinal
Indonesia ladeni Thailand di semifinal
A A A
Sindonews.com - Tim Indonsia bisa bernapas lega, pasalnya berdasarkan hasil undian turnamen Axiata Cup 2013. Pasukan Merah Putih kembali bertemu Thailand di babak semifinal, pertandingan perebutan tiket final ini akan berlangsung di Cheras Badminton Stadium, Kuala Lumpur.

Meski begitu, Manajer tim Indonesia, Bambang Roedyanto mengakui bahwa peluang Tommy Sugiarto dkk masih tetap terbuka dan ia tetap akan mengandalkan nomor ganda campuran, ganda putra dan tunggal putra. Menurutnya, itu dilakukan untuk mengamankan tikel final.

"Peluang menang tetap terbuka, kami harus fokus ke nomor ganda campuran, ganda putra dan tunggal putra," kata Rudy sapaan akbrabnya seperti dilansir PBSI, Sabtu (13/4/2013).

Sebenarnya pertemuan antara Indonesia dengan Thailand merupakan pertemuan kedua mereka di turnamen ini. Sebab mereka pada babak penyisihan lalu sempat bertemu dan tim Merah Putih berhasil menjungkalkan pasukan Thailand denan skor 3-1. Masing-masing kemenangan Indonesia itu diraih Tommy Sugiarto, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, Angga Pratama/Rian Agung Saputro.

Sementara itu, di pertandingan semifinal lainnya. Malaysia ditantang Asian All Stars. Dua laga semifinal tersebut baru akan berlangsung Minggu (14/4) besok.

Berikut hasil undian semifinal Axiata Cup 2013 :

Indonesia vs Thailand

Malaysia vs Asian All Stars
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5139 seconds (0.1#10.140)