Tinju

Pelatih Bradley: Pacquiao harus menang KO

Jum'at,  14 Maret 2014  −  19:11 WIB
Pelatih Bradley: Pacquiao harus menang KO
Pertemuan pertama antara Timothy Bradley (kiri) dan Manny Pacquiao / ist

Sindonews.com - Pelatih juara kelas welter WBO, Timothy Bradley, Joel Diaz mengaku sangat senang dengan kamp pelatihan yang tengah ditempuh petinjunya.  Petinju belum terkalahkan itu akan melakukan duel ulang melawan mantan juara dunia delapan divisi, Manny Pacquiao, pada 12 April mendatang di MGM  Grand, Las Vegas, Amerika Serikat.

Dalam laga tersebut, Pacquiao berencana untuk melakukan pembalasan atas kekalahan kontroversial yang dideritanya dari Desert Storm, dua tahun lalu.

"Bradley tampak sangat tajam. Perbedaan besar adalah bahwa sekarang Bradley melangkah di sekitar 155kg dan yang memungkinkan kami untuk fokus pada  pertarungan dan strategi," ungkap Diaz, sebagaimana dikutip Boxing Scene.

"Kali terakhir bertarung dengan Pacquiao, dan dengan Ruslan Provodnikov serta Juan Manuel Marquez, (berat Bradley) naik hingga 185pon. Kali ini dia berada  di bawah 160pon, dan itu sangat penting," imbuhnya.

"Kami tahu ini akan menjadi laga yang sulit, tapi kali ini (kami mengincar kemenangan bersih). Satu-satunya kesempatan yang dimiliki Pacquiao adalah jika dia merobohkan Bradley, tapi itu tidak akan mudah. Apa yang saya yakini adalah bahwa jika tidak (merobohkan Bradley), maka Bradley yang akan  menghajarnya," pungkas Diaz.


(nug)

views: 2.222x
shadow