Bos Mayweather Promotions jagokan Pacquiao

Selasa, 01 April 2014 - 20:52 WIB
Bos Mayweather Promotions jagokan Pacquiao
Bos Mayweather Promotions jagokan Pacquiao
A A A
Sindonews.com - CEO Mayweather Promotions, Leonard Ellerbe, memprediksikan bahwa Manny Pacquiao bakal menorehkan kemenangan ketika menjalani duel ulang melawan juara kelas welter versi WBO, Timothy Bradley.

Kedua petinju itu akan kembali berada dalam satu ring di MGM Grand, Las Vegas, Amerika Serikat, 12 April mendatang. Pada pertemuan pertama, Juni 2012, Pacquiao menderita kekalahan angka kotroversial dari petinju belum terkalahkan itu. Banyak pihak yang menilai bahwa Pacquiao lebih layak menang dalam laga tersebut, tak terkecuali Ellerbe.

"Saya pikir Manny akan memenangkan pertarungan. Dia memenangkan duel pertama. Bradley adalah seorang petinju muda yang hebat, tapi saya pikir Pacquiao terlalu kuat buatnya. Dan saya pikir malam itu para fans akan melihat hasil dari itu," ujar Ellerbe kepada Shade 45 Satellite Radio.

Sementara itu, terkait alotnya untuk menggelar duel potensial antara Pacquiao kontra Floyd Mayweather Jr., Ellerbe berkilah bahwa itu bukan kesalahan dari dirinya. "Semua orang tahu mengapa pertarungan belum terjadi dan itu karena promotor (CEO Top Rank, Bob Arum)," terangnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5471 seconds (0.1#10.140)