Karateka Sulsel borong medali kata putra

Jum'at, 04 April 2014 - 01:36 WIB
Karateka Sulsel borong medali kata putra
Karateka Sulsel borong medali kata putra
A A A
Sindonews.com - Atlet karateka Sulawesi Selatan (Sulsel) menyapu bersih medali di kategori Kata putra pada Piala Kasad XII di Celebes Convention Center (CCC), Sulsel, Kamis (3/4) pagi. Tiga karateka andalan Sulsel ini berhasil menyabet emas, perak, dan perunggu di kategori tunggal.

Emas pertama diraih oleh Faisal Zainuddin, Fydelis Lolobua meraih perak, dan Dasril kebagian medali perunggu setelah mengalahkan Ahmad Sigit dari Nusa Tenggara Barat. Di partai final, Faisal berhadapan melawan Fydelis setelah memperlihatkan kemampuannya.

Faisal yang juga atlet SEA Games XXVII/Myanmar, beberapa waktu lalu mampu menang mudah dengan skor 5-0. Kemenangan ini juga membawa dirinya bisa meraih emas pertama buat Sulsel di ajang bergengsi untuk karateka ini.

Faizal mengatakan, dirinya senang karena bisa kembali menjadi juara dikategori Kata tunggal di piala Kasad tersebut.''Pasti saya senang, karena bisa kembali meraih emas di ajang ini meski melawan atlet dari Sulsel juga,''kata dia.

Dia mengatakan, hari ini dirinya mempersiapkan diri lagi untuk bertanding dikategori Kata beregu. "Ya, kami masih akan persiapkan diri di kategori beregu, mudah-mudahan bisa mendapat juara lagi," paparnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1793 seconds (0.1#10.140)