Chris John jagokan Pac Man

Jum'at, 11 April 2014 - 14:50 WIB
Chris John jagokan Pac Man
Chris John jagokan Pac Man
A A A
Sindonews.com - Banjir dukungan, itulah gambaran yang sedang dirasakan Manny Pacquiao jelang pertarungan melawan juara kelas welter versi WBO, Timothy Bradley. Pasalnya, tidak hanya CEO Mayweather Promotions, Leonard Ellerbe, saja yang memberikan dukungan kepada petinju Filipina tersebut. Chris John pun mempunyai pendapat yang sama tentang hal itu.

Duel ulang antara Pacquiao dengan Bradley sudah dipastikan menyedot perhatian pecinta olahraga tinju di seluruh dunia. Terlebih, banyak kalangan yang menilai jika pertarungan ini merupakan ajang balas dendam Pac Man- julukan - Pacquiao - ketika dia terpaksa merelakan sabuk juara WBO-nya direbut Bradley dua tahun lalu lewat kemenangan kontroversial.

Sekarang, pertarungan yang digelar di MGM Grand, Las Vegas, Amerika Serikat. Kembali menjadi saksi bagaimana kedua petinju itu saling melancarkan pukulan terbaiknya untuk mengkanvaskan lawan. Melihat pertarungan kelas welter ini, Chris John punya pendapat sendiri.

Pria yang dikenal dengan julukan The Dragon itu menjelaskan bahwa pertarungan ini bakal berlangsung sengit sepanjang ronde pertama hingga ke-12. Karena, tambah dia, kedua petinju sama-sama mempunyai peluang untuk keluar sebagai pemenangnya.

"Saya pikir kedua petinju sama-sama mempunyai peluang untuk memenangkan pertarungan ini. Terlebih, baik Pacquiao maupun Bardley sudah mempelajari kelemahan dan kelebihan masing-masing. Tapi, jika Bradley lengah atau membuat kesalahan sedikit saja maka akan sangat berisiko. Karena kita tahu kan feeling Pacquiao melepaskan pukulan sudah diakui," jelas Chris John ketika dihubungi Sindonews, Jumat (11/4).

Soal siapa yang dijagokan antara Pacquiao dengan Bradley, John menjawab Pac Man. Sebab, tambah dia, petinju ini memiliki pengalaman yang mumpuni ketimbang Desert Storm (jukukan Bradley).

"Saya kira Pacquaio, karena, kita sudah tahu sendirilah bagaimana jam terbang dia. Ya, jadi saya jagokan dia," tukas petinju yang memutuskan pensiun usai dikalahkan Simpiwe Vetyeka, Desember tahun lalu.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3989 seconds (0.1#10.140)