Giorgi Nikmati Kemenangan Atas Azarenka

Rabu, 18 Juni 2014 - 08:03 WIB
Giorgi Nikmati Kemenangan...
Giorgi Nikmati Kemenangan Atas Azarenka
A A A
EASTBOURNE - Petenis muda Italia, Camila Giorgi, di luar dugaan berhasil menyisihkan mantan petenis nomor satu dunia, Victoria Azarenka, di babak pertama Eastbourne International 2014, Selasa (17/6) waktu setempat.

Azarenka, yang kini menduduki nomor delapan dunia, sepertinya bakal menyudahi pertandingan dengan kemenangan, setelah berhasil mengamankan set pertama 6-4. Itu merupakan awal yang bagus buat pemain yang sudah tidak pernah turun ke lapangan sejak Maret lalu, karena cedera.

Akan tetapi, setelah set pertama, pertandingan sepenuhnya berubah. Giorgi justru mampu bangkit dan sempat mencatatkan keunggulan 5-0, sebelum akhirnya menyelesaikan set kedua dengan skor 6-3. Giorgi mendapatkan keberuntungannya di set penentuan, alhasil dia menyudahi perlawanan Azarenka 7-5.

"Itu adalah pertandingan yang bagus. Saya benar-benar menikmatinya," ungkap Giorgi usai pertandingan, dikutip laman WTA. "Hari ini saya hanya fokus pada permainan saya seperti biasa. Saya hanya mencoba untuk bermain agresif di lapangan, dan itulah segalanya."

"Saya hanya memikirkan permainan saya," pungkas Giorgi, yang akan berhadapan dengan Johanna Konta di laga berikutnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0862 seconds (0.1#10.140)