Bulls tak Ingin Rose Bebas Agen

Minggu, 29 Juni 2014 - 05:11 WIB
Bulls tak Ingin Rose Bebas Agen
Bulls tak Ingin Rose Bebas Agen
A A A
CHICAGO - Pelatih kepala Chicago Bulls, Tom Thibodeau, sepertinya tidak ingin kehilangan salah satu bintangnya, Derrick Rose, yang banyak diparkir pada musim lalu, karena cedera lutut parah. Dia tidak menginginkan pemainnya itu menjadi bebas agen untuk kembali bersama skuad Bulls.

MVP (Most Valuable Player) 2011 itu sempat kembali memperkuat tim berlogo kepala banteng, setelah menepi selama setahun. Sayangnya, point guard 25 tahun kembali menderita cedera robek meniskus pada November lalu.

"Tidak terlalu (risau). Di NBA, cedera adalah bagian dari itu. Dan kebanyakan pemain pergi melalui periode dalam karir mereka sendiri ketika mereka cedera," ungkap Thibodeau, dikutip ESPN.

"Saya pikir situasi kami sangat menarik ketika Anda melihat pemain yang kami miliki. Saya pikir kedalaman tim kami dan siapa kami, ketika Anda melihatnya, jelas, kembalinya Derrick sangat besar bagi kami."

"Tapi juga keberadaan Joakim (Noah) dan Taj (Gibson), dan Anda melihat kepada Mike Dunleavy dan sekarang Doug (McDermott). Kami akan memiliki kedalaman kualitas yang baik, jadi saya pikir bagian itu membuatnya sangat menarik dan Anda melihat apa yang telah tim kami lakukan dan kami merasa jika Anda sedang mencari tempat untuk bermain, ini sama baiknya dengan apapun."

Rose sendiri sudah bermain dalam 50 pertandingan pada tiga musim terakhir.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 4.0903 seconds (0.1#10.140)