WTA Dukung Pengembangan Petenis Junior Asia Pasifik

Jum'at, 25 Juli 2014 - 08:06 WIB
WTA Dukung Pengembangan Petenis Junior Asia Pasifik
WTA Dukung Pengembangan Petenis Junior Asia Pasifik
A A A
SINGAPURA - Petenis remaja putri di seluruh Asia Pasfik kini bisa mengukur tingkat kemampuannya dengan mengikuti WTA Future Stars yang bakal digelar di Singapura pada Oktober mendatang atau bersamaan dengan gelaran WTA Finals.

WTA Future Stars merupakan kompetisi tenis untuk remaja putri dengan visi mempromosikan pengembangan atlet yang mencakup kesehatan, kebugaran serta pemberdayaan wanita melalui olahraga tenis.

Dengan dibagi ke dalam dua kelompok umur yakni U-14 dan U-16, penyisihan turnamen tidak hanya dilangsung di negara Asia Tenggara seperti Indonesia, Malaysia, Filipina, Thailand, Singapura, namun juga di seluruh negara kawasan Asia Pasifik. Peserta terbaik dari tiap kawasan akan memasuki putaran final di Kallang Tennis Centre, Singapura, pada 17-19 Oktober 2014.

Selama di Singapura nantinya, para peserta akan mendapatkan kesempatan untuk bertemu dengan bintang-bintang tenis putri dan legendaris tenis WTA.

"Peluncuran seri turnamen junior WTA Future Stars bertujuan untuk mendorong petenis remaja putri di seluruh wilayah Asia Pasifik agar mereka menjadi lebih aktif melalui olahraga tenis," terang Direktur Turnamen WTA Finals, Melissa Pina, melalui rilis yang diterima Sindonews, Jumat (25/7).

"Selama lebih dari empat dekade, pemain WTA telah melayani sebagai model peran dan inspirasi bagi generasi masa depan remaja putri di seluruh dunia. Kami berharap bisa memperkenalkan bintang-bintang masa depan hari ini dan esok di acara WTA Finals di Singapura," imbuhnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5247 seconds (0.1#10.140)