Main Santai Kunci Kemenangan Serena

Senin, 04 Agustus 2014 - 13:03 WIB
Main Santai Kunci Kemenangan Serena
Main Santai Kunci Kemenangan Serena
A A A
STANFORD - Petenis nomor satu dunia, Serena Williams membeberkan kunci kemenangannya kontra Angelique Kerber di final Stanford Classic 2014, Stanford, California, Minggu (3/8). Menurutnya, main santai jadi kunci kemenangan dirinya meski sempat tertinggal lebih dulu.

Serena harus tertatih-tatih saat melawan petenis asal Jerman itu. Sempat tertinggal 1-5, akhirnya petenis berusia 32 tahun itu mampu membalikkan keadaan sehingga bisa menundukkan Kerber dengan skor akhir 7-6(1), 6-3.

Menurut adik kandung Venus Williams itu, dirinya berupaya bermain tenang di saat dirinya tertinggal dari Kerber. Walhasil, Serena berhasil menggongdol trofi ketiganya di ajang yang sama dan trofi keempatnya tahun ini.

"Aku mememjamkan mata saya dan saya pun tertinggal 1-5, Angelique bermain dengan baik. Namun, Saya mencoba untuk bersantai dan hanya berpikir tentang membuat pukulan saya," tutur Serena seperti dilansir Rediff, Senin (4/8).

Dengan kemenangan ini, Serena berhasil memperbiki peringkatnya di ranking WTA jelang Final di Singapura Oktober mendatang. Serena berhasil naik ke posisi empat besar setelah sebelumnya berada di posisi keenam.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6179 seconds (0.1#10.140)