Wladimir v Pulev Telah Dijadwal Ulang

Jum'at, 29 Agustus 2014 - 21:31 WIB
Wladimir v Pulev Telah Dijadwal Ulang
Wladimir v Pulev Telah Dijadwal Ulang
A A A
HAMBURG - Duel antara juara dunia tinju kelas berat versi IBF/WBO/IBO/WBA Super, Wladimir Klitschko versus Kubrat Pulev akhirnya telah dijadwal ulang. Pertarungan yang seharusnya digelar pada 7 September 2014 di O2 World Arena, Hamburg, Jerman, itu akan berlangsung di tempat yang sama pada 16 November mendatang.

Awal pekan ini, Wladimir terpaksa menunda pertemuannya dengan petinju belum terkalahkan asal Bulgaria itu, menyusul cedera robek bisep kiri yang menimpa Wladimir saat sesi sparing dalam kamp pelatihannya, akhir pekan lalu.

"Saya sangat senang bahwa kami telah menemukan tanggal baru untuk pertarungan di Hamburg begitu cepat. Sejak tiket sudah terjual habis, kami sangat senang untuk para penggemar Wladimir Klitschko," jelas manajer Klitschko, Bernd Bonte, dikutip Fight News. "Terima kasih kami buat Federasi Tinju Internasional (IBF) dan mitra kami RTL dan O2 World Hamburg, yang keduanya menerima tanggal pertarungan baru di arena yang direncanakan."

Sementara Wladimir menambahkan bahwa dirinya senang duel mempertahankan gelarnya itu masih bisa digelar di Hamburg, karena suasana di sana sangat menyenangkan buatnya. "Karena cedera, saya mengambil istirahat dari pelatihan sekarang dan kemudian akan mulai lagi dengan persiapan untuk melawan Kubrat Pulev," sambung juara dunia kelas berat tak terbantahkan.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5817 seconds (0.1#10.140)