Pacquiao Cibir Mayweather Jr Takut Kalah

Selasa, 02 September 2014 - 09:35 WIB
Pacquiao Cibir Mayweather Jr Takut Kalah
Pacquiao Cibir Mayweather Jr Takut Kalah
A A A
LAS VEGAS - Sudah sejak lama rencana mega duel antara Manny Pacquiao versus Floyd Mayweather Jr tidak pernah menemui titik temu, padahal duel tersebut merupakan salah satu laga yang paling dinanti oleh publik tinju dunia. Juara kelas welter WBO, Pacquiao, pun mencibir jika Mayweather Jr khawatir menghadapinya.

Ya, menurut ikon tinju Filipina itu, The Money --julukan Mayweather Jr-- khawatir rekor tak terkalahkannya ternoda jika berhadapan dengannya. "Saya pikir dia khawatir dengan rekornya. Dia berbicara tentang nol kekalahan," tegas Pacquiao kepada Jerry Izenberg dari The Star Ledger.

"Nol yang berarti banyak baginya itu tidak akan berarti apa-apa ketika diukur dengan siapa dia bertarung," imbuh Pac Man. "Anda bicara pound-to-pound terbaik, atau juara tak terkalahkan. Jika Anda tidak mempertahankannya melawan yang terbaik, itu tidak berarti apa-apa."

Belakangan ini, pihak Pacquiao sering bercerocos jika mereka sangat terbuka untuk menggelar duel melawan juara welter WBC/WBA tersebut. Bahkan, Pacquiao tak keberatan jika Mayweather Jr mengambil bagian uang yang lebih besar, dan dia juga tak mempermasalahkan permintaan Mayweather Jr untuk dilakukan tes doping.

"(Dia) tidak (takut) bertarung, tapi mungkin dari apa yang bisa dilakukan dalam satu malam untuk nol kekalahannya. Saya pikir saya akhirnya memahami dia: ...apa yang dia katakan, ...bagaimana dia bertindak, ...dan saya tidak suka itu. Tapi apa yang saya pelajari dan mendengar darinya, well, saya menyadari mengapa dia seperti itu. Saya mengerti, orang-orang tidak berpendidikan, mereka hanya bicara dan bicara. Dia memberikan contoh yang sangat buruk."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0769 seconds (0.1#10.140)