Ivanovic: Ini Kegagalan Saya Setahun

Jum'at, 24 Oktober 2014 - 21:45 WIB
Ivanovic: Ini Kegagalan Saya Setahun
Ivanovic: Ini Kegagalan Saya Setahun
A A A
SINGAPURA - Petenis Serbia, Ana Ivanovic harus menerima kenyataan pahit tersingkir dari Final WTA 2014. Kekalahannya hingga tak bisa melaju ke babak semifinal merupakan kegagalannya selama semusim.

Sebelum bertanding, Ivanovic dituntut menang dua set langsung dari Simona Halep. Namun Ivanovic harus bermain tiga set hingga tie break yang berakhir 7-6 (7), 3-6, 6-3.

Hal tersebut membuat petenis berusia 26 tahun itu gagal melaju usai kalah hitungan set dengan Serena Williams. Pasalnya, ajang kali ini menggunakan sistem round robin, dimana semua petenis di grup dihitung hasil pertandingan.

Usai pertandingan, Ivanovic pun membeberkan alasannya gagal di final WTA tahun ini. "Anda tahu (kegagalan) itu adalah karena proses dan itu tidak terjadi dalam semalam, saya bekerja sangat keras untuk itu," katanya kepada reuters seusai bertanding kontra Halep, Jumat (24/10).

"Aku mulai menikmati hidup dan bermain di lapangan selama setahun terakhir. Saya telah bekerja keras dan itu mulai tampak sekarang dan saya menikmati persaingan ini," tambahnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8124 seconds (0.1#10.140)