Pelatih Bandung Utama: Pemain Bermain Seperti Banci

Minggu, 14 Desember 2014 - 19:01 WIB
Pelatih Bandung Utama: Pemain Bermain Seperti Banci
Pelatih Bandung Utama: Pemain Bermain Seperti Banci
A A A
BANDUNG - Pelatih JNE BSC Bandung Utama, Octaviarro Romely Tamtelahitu memberikan komentar pedas kepada anak asuhnya terkait kekalahan yang diterima atas Satria Muda Britama Jakarta pada laga terakhir Speedy NBL Indonesia 2014-2015 Seri II Bandung.

"Saya hormat kepada mereka (Satria Muda) karena tidak injak kami sampai 100 poin lebih. Sementara itu, pemain Bandung Utama bermain seperti banci," ketus pelatih yang akrab disapa Coach Ocky dalam rilis yang diterima Sindonews, Minggu (14/12).

Bertanding di depan pendukungnya di GOR C-Tra Arena, Bandung Utama takluk atas juara delapan kali liga tertinggi basket Indonesia dengan skor 55-38. Ocky sapaan akrab pelatih Bandung Utama mengaku banyak mengambil pelajaran dari pertandingan ini.

"Inilah gambaran sesungguhnya pertemuan tim atas dan tim bawah. Kami datang dalam game ini untuk meminta pelajaran dari mereka (Satria Muda). Dan mereka memberikan pelajaran yang baik. Itu yang kami capai dalam game ini," tandas Ocky.

Menyusul kekalahan ini, Bandung Utama masih tercecer di urutan kedua dari bawah dengan koleksi 7 poin. Setelah hanya memetik satu kemenangan dari enam kali laga selama musim reguler 2014-2015. Satu-satunya kemenangan mereka raih dari Hangtuah Sumsel IM pada Seri II Bandung.

Sementara Satria Muda makin kokoh bertengger di puncak klasemen dengan mencatatkan rekor sempurna alias tak terkalahkan (7-0).
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5686 seconds (0.1#10.140)