Dubai Belum Berhenti Minta Tumbal

Kamis, 18 Desember 2014 - 17:12 WIB
Dubai Belum Berhenti Minta Tumbal
Dubai Belum Berhenti Minta Tumbal
A A A
DUBAI - Perhelatan Superseries Final 2014 yang tengah berlangsung di Dubai banyak minta tumbal. Memasuki hari kedua, dua nomor tidak bisa dilanjutkan karena pemain mengalami cedera dan gagal melanjutkan pertandingan.

Ini bukan kejadian pertama. Sebab sebelumnya, Rabu (17/12/2014), dua nomor yang dipertandingkan di Hamdan Sports Complex saat Nitya Krishinda Maheswari yang berpasangan dengan Greysia Polii tidak bisa melanjutkan pertandingan saat bertemu dengan pasangan Jepang, Reika Kakiiwa/Miyuki Maeda di gim ketiga nomor ganda putri. Kejadian serupa juga dialami Hendra Setiawan/Muhammad Ahsan yang tidak bisa melanjutkan pertandingan kala bertemu pasangan China, Chai Biao/Hong Wei.

Entah karena persiapan yang kurang atau padatnya jadwal pertandingan sebelum mengikuti turnamen pamungkas di tahun ini, pastinya pebulu tangkis China, Wang Yihan tidak bisa melanjutkan pertandingan saat menghadapi wakil Taiwan, Tai Tzu Ying di gim kedua saat kedudukan 11-8. Di gim pertama Tzu Ying sudah unggul 21-12.

Yihan menjadi tumbal kedua di hari kedua, Kamis (18/12/2014), setelah sebelumnya nasib sial dialami pemain tunggal putra Korsel, Son Wan Ho. Ia gagal melanjutkan duel dengan pemain Jepang, Kenichi Tago kedudukan 11-3 di gim kedua. Di gim pertama, Wan Ho juga tidak bisa menunjukkan penampilan terbaiknya setelah kalah 9-21.

Sementara itu di ganda campuran, Indonesia masih menantikan hasil manis yang tengah diperjuangkan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. Pasangan terbaik nasional itu tengah berjuang melawan pasangan Joachim Fischer Nielsen/Cristinna Pedersen.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9952 seconds (0.1#10.140)