Chris John Ramal Daud Kanvaskan Pontillas Ronde 7

Sabtu, 20 Desember 2014 - 14:27 WIB
Chris John Ramal Daud Kanvaskan Pontillas Ronde 7
Chris John Ramal Daud Kanvaskan Pontillas Ronde 7
A A A
PONTIANAK - Mantan petinju Indonesia, Chris John meramal Daud 'Cino' Yordan bakal memenangkan duel melawan Ronald Pontillas dari Filipina sebelum ronde kesepuluh.

"Mudah-mudahan Daud bisa menang knockout (KO) pada ronde ketujuh atau kedelapan. Artinya, di bawah ronde kesepuluh lah," kata Chris John, ketika dihubungi Sindonews, Sabtu (20/12/2014).

Duel memperebutkan sabuk kelas ringan interim WBO Asia Pacific ini berlangsung di Gedung Olah Raga (GOR) Pangsuma, Pontianak, Kalimantan Barat, dan Pertarungan ini akan ditayangkan secara langsung oleh RCTI pada pukul 22.00 WIB malam nanti.

Duel ini akan menjadi ajang pembuktian Daud untuk bertarung dengan maksimal. Terlebih, ini menjadi laga pertamanya sejak menang lawan Sipho Taliwe dalam pertarungan mempertahankan sabuk juara IBO di Australia, Desember 2013.

Soal absen selama setahun, Chris John tidak terlalu mempermasalahkan hal tersebut. Menurutnya, petinju kelahiran Ketapang 10 Juni 1987 itu sudah tahu bagaimana mempersiapkan setiap pertarungan.

Mantan petinju berjuluk The Dragon itu sedikit menitipkan pesan kepada juniornya itu agar tidak terlalu percaya diri. Pasalnya, Pontillas mempunyai pukulan kiri yang membahayakan. Jika itu tidak diantisipasi maka akan berbahaya.

"Menurut saya lawan (Pontillas) tidak terlalu gimana (kuat). Tapi yang harus diantisipasi Daud adalah lawan mempunyai pukulan tangan kiri yang membahayakan. Sebaiknya Daud hati-hati dan jangan terlalu percaya diri," tukas pria kelahiran Banjarnegara 14 September 1979.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4988 seconds (0.1#10.140)