Eubank Jr Rayu Saunders Lakukan Duel Ulang

Jum'at, 16 Januari 2015 - 08:19 WIB
Eubank Jr Rayu Saunders Lakukan Duel Ulang
Eubank Jr Rayu Saunders Lakukan Duel Ulang
A A A
LONDON - Pasca kalah dari Billy Joe Saunders, Chris Eubank Jr. terus merayunya kembali agar mau duel ulang. Sebelumnya, ia kalah dari Saunders November 2014 lalu saat memperebutkan gelar BBBofC British, Commonwealth dan Eropa (EBU).

Saat itu, Eubank Jr. kalah angka dalam pertarungan 12 ronde. Kekalahan tersebut buat rekor pertandingannya tercoreng jadi 18 kemenangan (13KO) dan sekali kalah.

Di pertandingan selanjutnya, petinju Inggris itu bakal menantang Dmitry Chudinov di O2 Arena, London, Inggris akhir Februari nanti. Namun, bukannya sibuk berlatih, Eubank malah merayu Saunders agar bisa duel ulang.

'Penghormatan selalu ada bagi setiap lawan. Sebagai seorang petarung dan pribadi, saya tidak bisa menghormati orang seperti itu (Saunders). Dia menunjukkan sabuknya sedangkan aku hanya bisa berharap dan berdoa bisa berduel ulang untuk membalasnya," ucapnya dilansir boxing scene, Jumat(16/1/2015).

"Duel akan jadi hal positif. Jika aku bisa menjatuhkannya di ronde pertama, bisa dipastikan takkan ada lagi duel Billy Joe Saunders-Chris Eubank Jnr," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6741 seconds (0.1#10.140)