Entah Bercanda atau Tidak, Crutchlow Tantang Rossi Secara Jantan

Jum'at, 17 April 2015 - 21:14 WIB
Entah Bercanda atau Tidak, Crutchlow Tantang Rossi Secara Jantan
Entah Bercanda atau Tidak, Crutchlow Tantang Rossi Secara Jantan
A A A
TERMAS DE RIO HONDO - Seri balapan ketiga MotoGP di Argentina, Minggu (19/4/2015) rupanya menumbuhkan kepercayaan diri tinggi di tubuh pembalap CMW LCR Honda, Cal Crutchlow. Pembalap asal Inggris itu secara jantan mengatakan bakal menyalip Valentino Rossi ketika berbicara empat mata.

Melansir situs resmi MotoGP, Jumat (17/4/2015), sebuah foto diunggah yang memperlihatkan Crutchlow dan Rossi saling bertatap muka. Dalam keterangannya, sebuah kalimat tantangan tertulis dan tertera dari Crutchlow pada Rossi yang entah cuma bercanda atau serius tendensinya.

"Jadi itulah rencana menyalip saya akhir pekan ini ..." - @calcrutchlow menjelaskan kepada @ValeYellow46. #ArgentinaGP #MotoGP," kicau akun Instagram resmi balapan.

Crutchlow memang menarget tinggi di balapan pertamanya di Argentina. Sebab musim lalu ketika Sirkuit Termas de Rio Hondo masuk kalender MotoGP untuk pertama kali, joki berusia 29 tahun itu absen lantaran cedera.

"Ini sangat bagus pada akhirnya bisa berada di sini untuk balapan di Argentina. Kami dapat sambutan yang fantastis ketika kami datang dan ada banyak penggemar di sini," jelasnya.

"Meski saya hanya menyaksikan lomba di sini dari rumah setahun lalu, itu merupakan salah satu peristiwa yang besar. Saya harap bisa membuat hasil sesi latihan bebas yang baik sebab saya perlu mengakrabkan diri dengan trek di sini," tutupnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6720 seconds (0.1#10.140)