Sriwijaya FC Pagari Ferdinand Sinaga Cs

Selasa, 12 Mei 2015 - 16:38 WIB
Sriwijaya FC Pagari Ferdinand Sinaga Cs
Sriwijaya FC Pagari Ferdinand Sinaga Cs
A A A
PALEMBANG - Skuat Sriwijaya FC bisa sedikit bernapas lega setelah manajemen tidak membubarkan tim. Manajemen Laskar Wong Kito hanya melakukan revisi kontrak pemain. "Kita tidak akan membubarkan tim walaupun kompetisi QNB League belum jelas,"kata Sekretaris Sriwijaya FC Achmad Haris.

Haris menuturkan, pihak manajemen tentunya tidak ingin kehilangan para pemain yang dibidiknya untuk proyeksi juara. Lantaran sejauh apa pun jarak kompetisi QNB League 2015-2016 kembali bergulir, pihaknya tetap melanjutkan target juara.

"Kalau tim kita bubarkan, pasti banyak yang hilang dan pergi ke klub lain. Makanya kami sengaja untuk pagari pemain agar tetap bersama tim hingga kompetisi kembali bergulir,"ujar Haris.

Keputusan kepastian rencannya akan di tetapkan manajemen pada tanggal 20 Mei nanti. Kendati jadwal tersebut masih tentatif.menunggu jadwal kehadiran Presiden Club Dodi Reza Alex bisa berada di Palembang. "Di sana akan kita bahas soal gaji pemain sebaiknya bagaimana. Atau tetap foul mungkin di potong. Tetapi yang jelas akan ada revisi kontrak,"ungkapnya.

Dilanjutkannya, dua orang pemain Ferdinand Sinaga dan Patrich Steve Wanggai telah berada di Palembang karena pulang liburan. Ferdinand liburan ke Lampung dan Wanggai ke Bangka. Sedangkan para pemain lainya masih berada di kampung halaman.

"Pemain sengaja belum kita kabari untuk berkumpul masih menunggu jadwal Presiden. Sedangkan libur pemain sendiri masih lama dan akan terus kita tambah karena kompetisi belum jelas,"pungkasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5267 seconds (0.1#10.140)