Mayweather Jr Dinilai Ciptakan Drama Lainnya

Rabu, 13 Mei 2015 - 17:25 WIB
Mayweather Jr Dinilai Ciptakan Drama Lainnya
Mayweather Jr Dinilai Ciptakan Drama Lainnya
A A A
MANILA - Senator Filipina, Sonny Angara mengungkapkan, Floyd Mayweather Jr dinilai hanya menciptakan drama lainnya dengan keputusannya membatalkan rematch atau duel ulangan dengan Manny Pacquiao. Setelah sempat setuju, penolakan Mayweather Jr dinilai Sonny hanya sebuah drama agar bisa menghasilkan lebih banyak uang lagi.

Kemenangan angka mutlak yang didapat Mayweather Jr langsung membuat petinju Filipina mendesak diulang karena mengaku sedang cedera bahu. Akan tetapi ketika cedera bahu Pacquiao justru menimbulkan kontroversi, petinju Amerika Serikat tersebut langsung membatalkannya sekaligus menyebut lawannya pengecut. (Baca Juga: Batal Rematch, Mayweather Tuduh Pacquiao Pengecut)

Hal itu dinilai Sonny sebagai drama lain yang sedang dilakukan Mayweather Jr. Berbekal pengalaman dalam duel pertama yang perlu menunggu lima tahun hingga akhirnya digelar dan menghasilkan uang triliunan, juara tinju WBC, WBO dan WBA itu hanya mengincar uang semata.

"Dia bilang mungkin, kemudian kami tidak mendapatkan hal tersebut (duel ulangan). Ingat, konflik menjual tiket," ucap Sonny dilansir ABC-cbnnews, Rabu (13/5/2015).

"Dengan kontroversi, kemungkinan besar pertandingan ulang bisa digelar. Berdasarkan semua catatan, anda akan mendapatkan pertandingan ulang. Saya tidak percaya 100% Manny sebelumnya," tuturnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6867 seconds (0.1#10.140)