Persib Segera Gelar Evaluasi

Kamis, 14 Mei 2015 - 07:01 WIB
Persib Segera Gelar Evaluasi
Persib Segera Gelar Evaluasi
A A A
BANDUNG - Persib Bandung berhasil menginjakkan kakinya di babak 16 besar AFC Cup 2015. Pada babak penyisihan grup, Persib menjadi pemuncak klasemen dengan raihan 12 poin.

Meski menorehkan hasil positif, Persib tetap dianggap memiliki sejumlah kekurangan. Karenanya tim pelatih akan menggelar evaluasi sebelum melakoni babak 16 besar melawan Kitchee, 27 Mei mendatang.

"Ini menjadi bahan evaluasi tim pelatih dalam persiapan menghadapi Kitchee pada babak 16 Besar. Nanti tidak boleh seperti itu, dan ada waktu sekitar dua pekan akan kami manfaatkan untuk memperbaiki kelemahan," ucap pelatih Persib khusus AFC Cup, Emral Abus yang dilansir situs resmi klub.

Pada laga terakhir di babak penyisihan grup, Persib gagal mengalahkan Ayeyawady United. Tampil di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (13/5/2015), Maung Bandung hanya bisa imbang 3-3.

"Kami akan meminta pemain melupakan hasil ini karena Persib sudah juara grup dan segera main di babak 16 Besar. Kita perlu konsentrasi penuh, karena pada babak selanjutnya ini, hanya main sekali dan yang kalah langsung gugur," katanya.

Laga di babak 16 besar memang hanya dimainkan satu kali. Namun Persib mendapat keuntungan sebab pertandingan bakal digelar di markas mereka sendiri. (Baca juga: Persib Terlalu Sering Lakukan Kesalahan di Menit-menit Rawan)
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6018 seconds (0.1#10.140)