De La Hoya Pantau Duel Canelo vs Cotto untuk Patok Bayaran

Kamis, 14 Mei 2015 - 21:31 WIB
De La Hoya Pantau Duel Canelo vs Cotto untuk Patok Bayaran
De La Hoya Pantau Duel Canelo vs Cotto untuk Patok Bayaran
A A A
LAS VEGAS - Bos promotor Golden Boy Promotions, Oscar De La Hoya mulai mengatur strategi agar bisa mewujudkan duel tinju kelas menengah antara Saul 'Canelo' Alvarez versus Miguel Cotto. Mantan petinju itu mengatakan, dirinya akan mulai melancarkan negosiasi setelah Cotto berduel, Juni nanti.

Duel Canelo vs Cotto digadang-gadang sebagai duel yang paling dinanti pecinta tinju. Trek rekor keduanya yang mentereng disebut bakal menciptakan duel yang menarik di atas ring layaknya Floyd Mayweather Jr vs Manny Pacquiao.

Canelo sudah membuktikan kapasitasnya pasca memenangkan duel melawan James Kirkland, akhir pekan kemarin. Sedangkan Cotto, petinju asal Amerika Serikat akan berhadapan dengan petinju Australia, Daniel Geale, 6 Juni mendatang.

Untuk itu, De La Hoya yang sudah lama menginginkan duel Canelo vs Cotto terjadi, mengaku bakal sabar menunggunya. Dia mengungkapkan, setelah pertarungan Cotto vs Geale akan dijadikannya tolak ukur untuk melanjutkan negosiasi soal bayaran dan jadwal yang sempat gagal tercapai pada Januari lalu.

"Kami akan melihat langsung duel Miguel 6 Juni nanti untuk melihat bagaimana duelnya serta bayarannya. Kami ingin memberikan penggemar pertarungan yang menarik. Jika ada negosiasi dengan Cotto, tentu saja Canelo akan menerimanya," ucapnya dilansir Worldboxingnews, Kamis (14/5/2015).

Duel Canelo vs Cotto memang memperebutkan tiket untuk melawan raja tinju kelas menengah, Gennady Golovkin. Saat ini, petinju asal Kazakhstan tersebut masih jadi petinju belum terkalahkan dari 32 pertarungan.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9370 seconds (0.1#10.140)