Monroe Pastikan Golovkin Bakal Kehilangan Banyak Darah

Jum'at, 15 Mei 2015 - 13:13 WIB
Monroe Pastikan Golovkin Bakal Kehilangan Banyak Darah
Monroe Pastikan Golovkin Bakal Kehilangan Banyak Darah
A A A
LOS ANGELES - Nama besar dan segudang pengalaman yang dimiliki Gennady Golovkin tidak membuat Willie Monroe gentar. Bahkan, Monroe mengingatkan kalau dirinya yang bakal membuat Golovkin kehilangan banyak darah.

Kedua petinju akan terlibat pertarungan perebutan gelar menengah versi badan tinju WBA. Sebagai juara bertahan Golovkin memang bernafsu menambah rekor tarungnya yang selama ini baru tercatat 32 kemenangan dengan 29 KO tanpa pernah terkalahkan. Sementara Monroe yang merupakan penantang kedua juga terbilang tangguh setelah baru sekali kalah dari 19 kemenangan dan 6 KO.

Pertarungan yang akan berlangsung di Inglewood, California pada Minggu (17/5/2015) WIB itu dipastikan akan berlangsung sengit. Golovkin yang selama ini mempunyai tipe petarung dengan gaya brutalnya diperkirakan akan memberikan tekanan sejak awal pertarungan.
Monroe Pastikan Golovkin Bakal Kehilangan Banyak Darah

Hal inilah yang sudah mulai diantisipasi Monroe. "Dia bisa kapan saja datang dan kalau dia menekan saya rasanya dia akan salah besar. Tidak mudah mengalahkan saya, sebab saya adalah petinju cerdas. Lihat saja nanti, saya membuktikannya," ucap Monroe di Boxingnews, Jumat (15/5/2015).

Sekali lagi Monroe menegaskan Golovkin akan mendapatkan mimpi buruk dalam duel nanti. "Tidak mudah mengalahkan saya. Saya petinju komplit bukan hanya licin. Banyak yang belum diketahui soal saya dan pastinya akan ada hal mengejutkan."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7167 seconds (0.1#10.140)