Tuhan Bersama Monroe, Golovkin Wajib Waspada

Jum'at, 15 Mei 2015 - 18:00 WIB
Tuhan Bersama Monroe, Golovkin Wajib Waspada
Tuhan Bersama Monroe, Golovkin Wajib Waspada
A A A
LOS ANGELES - Willie Monroe Jr mengatakan dirinya akan ditemani Tuhan ketika berduel melawan Gennady 'GGG' Golovkin di Inglewood, California pada Minggu (17/5/2015) WIB. Petinju asal Amerika Serikat itupun meminta sang raja tinju kelas berat tidak menganggap remeh dirinya.

Duel tinju kelas menengah yang memperebutkan sabuk WBA Super, IBO dan WBC Interim milik Golovkin jadi ajang pembuktian Monroe Jr. Petinju berjuluk The Mongoose itu bakal berhadapan dengan petinju yang belum kalah dari 32 kali pertarungan. Monroe Jr sendiri juga punya catatan apik setelah hanya kalah sekali dari dua puluh kali berduel.

Rekor Golovkin yang mentereng nyatanya tak membuat bulu kuduk Monroe Jr bergidik. Dia menyebut, Golovkin cuma manusia biasa dan dengan kehendak Tuhan, ia bisa memenangi duel nanti.

"Setelah Tuhan bersama Anda, tidak akan ada orang yang bisa mengalahkan Anda. Yang terbaik dari yang terbaik cuma manusia biasa. Dia memakai celananya dengan cara yang sama, jadi saya tidak bisa membiarkan orang lain menghalangi saya melakukan apa yang saya main, termasuk jadi juara tinju kelas menengah," seru Monroe Jr dilansir Skysports, Jumat (15/5/2015).

"Pada akhirnya, saya ingin dikenang sebagai salah satu petinju terbaik yang pernah mengenakan sepasang sarung tangan. Ini adalah duel yang mesti dimenangkan untuk bisa mendapatkannya, timpalnya.

Monroe memang sangat berapi-api menghadapi Golovkin. Sebelumnya ia menjanjikan pertumpahan darah yang lebih banyak di California. (Baca Juga: Monroe Pastikan Golovkin Bakal Kehilangan Banyak Darah)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8243 seconds (0.1#10.140)