Sriwijaya FC Tolak Turnamen Produk Tim Transisi

Senin, 18 Mei 2015 - 16:07 WIB
Sriwijaya FC Tolak Turnamen Produk Tim Transisi
Sriwijaya FC Tolak Turnamen Produk Tim Transisi
A A A
PALEMBANG - Pelatih Sriwijaya FC (SFC) Benny "Bendol" Dolo tidak mau pusing lagi memikirkan dualisme kompetisi sepak bola di tanah air. Pasalnya, host kompetisi PT. Liga Indonesia menerima mandat dari PSSI dan Tim Transisi bentukan Menpora menawarkan dua produk turnamen menjelang kompetisi.

"Kita ikut yang jelas-jelas saja dan sesuai arahnya. Selain itu, jika ada turnamen lain acuhkan saja,"kata Bendol.

Bendol menuturkan, sebagai pelatih Laskar Wong Kito. Ia sendiri mendapatkan titah oleh manajemen untuk mengarah turnamen pra musim PT.Liga dengan target juara.

"Kita sudah memulai latihan rutin untuk mengikuti turnamen pramusim. Para pemain memang belum banyak berkumpul sebab tidak mendapatkan tiket. Mungkin efektifitas latihan baru bisa dijalankan besok Selasa (19/5),"ujar Bendol.

Menpora berencana menggelar turnamen Piala Kemerdekaan pada Juni 2015 mendatang. Rencana itu muncul dari hasil rapat Tim Transisi pada Kamis 14 Mei 2015. Menariknya, dalam waktu yang hampir bersamaan, PT Liga Indonesia juga akan menggelar turnamen.

Kompetisi bertajuk pramusim itu rencananya akan bergulir pada 26 Mei mendatang. Dalam penyelenggaraannya, dikhwatirkan PT Liga Indonesia akan terganjal persoalan perizinan turnamen tersebut.

"Saya tidak mau pusing la nanti bagaimana apakah turnamen itu akan kembali terganjal atau seperti apa. Intinya jelas jalur yang kita pilih sudah tepat,"tegas Bendol.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6386 seconds (0.1#10.140)