Laskar Joko Tingkir Revisi Kontrak Pemain

Rabu, 20 Mei 2015 - 03:08 WIB
Laskar Joko Tingkir Revisi Kontrak Pemain
Laskar Joko Tingkir Revisi Kontrak Pemain
A A A
LAMONGAN - Awal pekan ini tim Persela Lamongan sudah menunjukkan geliat menyambut turnamen pramusim bertitel QNB Indonesia Champions Cup 2015. Walau belum dihadiri semua pemain dan pelatih Iwan Setiawan, sebagian pemain sudah kembali menjalani aktivitas latihan mulai Senin (18/5).
Hanya saja belum diketahui kapan komposisi tim bakal benar-benar komplet karena pemain yang belum bergabung masih berada di luar Lamongan. "Minggu kemarin pemain kami beritahu bahwa latihan mulai awal minggu ini. Memang pada latihan Senin (18/5) belum komplet, tapi saya prediksi dalam Selasa atau Rabu semuanya sudah datang. Adanya aktivitas tim juga cukup menggembirakan pemain,"ujar Sekretaris Persela Muji Santoso.

Enam pemain yang absen di latihan perdana antara lain Mahyadi Panggabean, Yogi Novrian dan Eki Nurhakim, ditambah tiga pemain impor yakni David Pagbe, Balsa Bozovic dan Pedro Javier. Pelatih Iwan Setiawan juga belum nongol di latihan perdana Persela.

Diperkirakan tiga pemain lokal dan pelatih Iwan Setiawan bakal bergabung Selasa (19/5) atau Rabu (20/5). Sedangkan pemain asing masih belum diketahui kapan tepatnya bergabung ke Stadion Surajaya karena karena masih berada di kampung halamannya.

Persela Lamongan juga harus melakukan perubahan kontrak pemain dengan adanya turnamen ini. Sebelumnya Laskar Joko Tingkir hanya membayar gaji pemain hingga April. Dengan adanya turnamen, maka tentunya ada pembicaraan kontrak lagi.

"Dipastikan ada pembicaraan kontrak lagi karena pemain harus tetap menerima gaji selama tim mengikuti turnamen. Tapi nominal kontraknya kan tentu berbeda karena hanya berlaku selama pramusim ini saja,"demikian penjelasan Muji.

Nominal kontrak pemain dipastikan jauh berbeda dengan kontrak saat bertanding di liga reguler. Kontrak pemain saat ini hanya berlaku selama turnamen pramusim karena nantinya ada kontrak baru lagi saat jelang musim kompetisi 2015-2016.

Manajemen Persela akan membicarakan pembaruan kontrak dengan pemain paling lambat sebelum turnamen QNB Indonesia Champions Cup 2015 berlangsung. Muji memperkirakan pembicaraan akan dilakukan akhir Mei ketika komposisi pemain komplet.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7037 seconds (0.1#10.140)