Curhat Andik Vermansyah Terkait Kisruh Sepak Bola Indonesia

Kamis, 21 Mei 2015 - 19:11 WIB
Curhat Andik Vermansyah Terkait Kisruh Sepak Bola Indonesia
Curhat Andik Vermansyah Terkait Kisruh Sepak Bola Indonesia
A A A
BANDUNG - Kisruh sepak bola nasional yang melibatkan Kemenpora dan PSSI membuat mantan pemain tim nasional Andik Vermansyah sedih. Andik prihatin dan berharap kisruh sepak bola nasional segera terselesaikan.

Pasalnya, jika Indonesia terkena sanksi dari FIFA, maka nasib pemain sepak bola Indonesia yang bermain di luar negeri akan terkena imbasnya. Karena itu, dia berdoa agar kisruh sepak bola nasional berakhir sebelum deadline sanksi dari FIFA pada 29 Mei mendatang.

"Saya harap segera ada solusinya. Soalnya kalau di-banned kan saya juga pasti harus balik ke Indonesia lagi. Tapi saya harap itu tidak terjadi,"harapnya.

Sementara itu, di tengah persiapan tim yang dibelanya Selangor FA menghadapi Persib Bandung dalam uji coba Jumat (22/5) besok, mantan pemain Persebaya 1927 itu menyatakan siap tempur. Dia mengaku sangat berantusias menghadapi Persib Bandung. Apalagi di laga nanti, dirinya berhadapan dengan Abdulrahman dan Taufiq yang merupakan sahabat karibnya. "Bisa dibilang pertandingan ini menjadi ajang reuni," ungkap Andik.

Bahkan sebelumnya, Andik sempat intens melakukan komunikasi dengan gelandang Persib Bandung, Taufiq. "Yang jelas kangen sama Taufiq. Buat saya dia (Taufiq) bukan cuma teman tapi seperti kakak," katanya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6855 seconds (0.1#10.140)