IPC Pelindo dan Pinky Boys Buka Peluang ke Empat Besar

Minggu, 31 Mei 2015 - 19:27 WIB
IPC Pelindo dan Pinky Boys Buka Peluang ke Empat Besar
IPC Pelindo dan Pinky Boys Buka Peluang ke Empat Besar
A A A
MAKASSAR - Pinky Boys Makassar semakin mendekati empat besar Blend Futsal League 2015 usai menyodok ke papan atas klasemen sementara Grup B ketika mengalahkan lawannya Biangbola Bogor dengan skor 2-0. Pada pertandingan lanjutan fase grup yang berlangsung di Gor Bung Tomo, Surabaya, kemarin dua gol dari Dadang Prasetyo pada menit ke 31' dan Hairul menit ke 39' membawa Pinky Boys mendekati empat besar sekaligus menutup peluang Biangbola untuk melaju ke final four.

Sementara itu pada hari ini, Minggu (31/5/2015) IPC Pelindo Jakarta keluar sebagai pemenang lewat pertarungan ketat kontra Vamos Mataram di GOR Bung Tomo, Surabaya yang berakhir dengan skor 5-3. Lewat persaingan sengit akhirnya IPC Pelindo meraih kemenangan dengan skor 5-3 berkat sumbangan sepasang gol dari Indra Kurnia menit 4' dan 9', serta masing dilesatkan Jaelani Ladjanibi (23'), Randy Satria (24'), dan Andaru (38'). Sedangkan Vamos sempat memberi perlawanan sengit lewat gol yang diborong oleh pemain timnas Syahidansyah Lubis yang mencetak hattrick.

Hasil ini membawa IPC Pelindo kembali ke posisi puncak klasemen sementara Group B Blend Futsal League 2015 dan menjaga peluang mereka lolos ke Final Four. Sedangkan untuk Vamos membuat kesempatan mereka semakin kecil untuk melaju ke Final Four. Kini hanya 4 tim yang masih mempunyai peluang lolos yaitu IPC Pelindo, Vamos Mataram, Pinky Boys Makassar, dan Pertamina Jakarta dimana mereka saling mengalahkan pada pertemuan sebelumnya.

Blend Futsal League sendiri setelah seri ini akan memasuki babak Final Four dan Grand Final yang dijadwalkan akan berlangsung tanggal 13 dan 14 Juni 2015 yang bertempat di Kota Bekasi. MNCTV akan kembali menayangkan secara langsung babak Final Four dan Grand Final Blend Futsal League 2015 langsung dari Bekasi.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6856 seconds (0.1#10.140)