Sriwijaya FC Pertanyakan Ketegasan PSSI

Senin, 01 Juni 2015 - 12:35 WIB
Sriwijaya FC Pertanyakan Ketegasan PSSI
Sriwijaya FC Pertanyakan Ketegasan PSSI
A A A
PALEMBANG - Manajemen Sriwijaya FC (SFC) menunggu ketegasan sikap PSSI selaku induk organisasi tertinggi sepak bola di Indonesia terhadap sanksi FIFA. Jatuhnya sanksi FIFA membuat klub di Indonesia menjadi tidak jelas.

"Kami sekarang bingung mau apa hanya mampu menunggu sikap PSSI seperti apa. Baru kami juga bisa bertindak," kata Sekretaris PT. Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Faisal Mursyid, Minggu, (31/5).

Faisal mengungkapkan, kondisi 17 klub peserta Indonesia Super League (ISL) lainnya juga belum memberikan respons cepat terkait turunnya sanksi bagi Indonesia. "Saya juga berkoordinasi bertanya apa yang dilakukan klub lain. Ternyata mereka juga bingung dan belum bergerak melakukan respons apa pun,"ucapnya.

Kendati demikian PT. SOM perusahaan pengelola klub SFC tengah berencana melakukan rapat khusus untuk mencari opsi-opsi yang dapat dipergunakan sebagai pedoman ke depannya. Presiden Club SFC Dodi Reza Alex berada di luar negeri dalam perjalanan merapat ke Palembang untuk memimpin secara langsung rapat penting tersebut.

"Kami segera melakukan rapat, diperintahkan langsung oleh presiden klub. Bapak Dodi sudah berada di perjalanan, kemungkinan rapat dilaksanakan hari Senin, (1/6),"ungkapnya.

Disinggung Faisal semua tim yang direcankannya terus berlatih di Palembang sudah diliburkan untuk sementara waktu menunggu kabar terkini dari pihaknya. Apabila manajemen mendapatkan solusi terbaik semua tim terus melakukan latihan di Palembang.

"Semua pemain dilibuarkan atas intruksi presiden. Apabila sudah ada titik temu kita terus melakukan latihan. Namun, apabila tidak ada kepastian jelas mungkin saja tim kita bubarkan,"pungkasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5295 seconds (0.1#10.140)