Golovkin Tunggu Pemenang Cotto vs Geale

Rabu, 03 Juni 2015 - 03:59 WIB
Golovkin Tunggu Pemenang Cotto vs Geale
Golovkin Tunggu Pemenang Cotto vs Geale
A A A
LOS ANGELES - Bintang tinju kelas menengah Gennady Golovkin tampaknya tak mau ketinggalan untuk menyaksikan secara langsung pertarungan Miguel Cotto versus Daniel Geale pada akhir pekan ini di Barclays Center, Brooklyn, New York, Amerika Serikat. Dalam pertarungan itu, Cotto akan mempertahankan gelar kelas menangah versi WBC.

Golovkin, yang menguasi mahkota IBO/WBA Super/interim WBC, saat ini memiliki status sebagai penantang wajib untuk gelar WBC. Petinju asal Kazakhstan ini nantinya bakal menjalani duel unifikasi dengan pemenang pertarungan Cotto kontra Geale.

"Saya ingin menyaksikan laga ini secara pribadi dan berharap untuk melawan pemenangnya untuk menunjukkan siapa juara kelas menengah WBC sejati," tukas Golovkin, sebagaimana dilansir Boxing Scene, Rabu (6/3).

"Sebuah duel unifikasi dengan pemenangnya (Cotto versus Geale) adalah sangat penting bagi saya," imbuh petinju yang belum tersentuh kekalahan selama 33 laga profesional (33-0, 30KO).

Apabila Geale berhasil menundukkan Cotto, maka dia memiliki peluang untuk membalas kekalahannya dari Golovkin. Sebelumnya, petinju berkebangsaan Australia itu pernah dihentikan Triple G di ronde ketiga dalam pertarungan di Madison Square Garden, New York, 27 Juli tahun lalu.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6676 seconds (0.1#10.140)