Video Pesta Sex Pemain Liga Inggris Beredar di Dunia Maya

Kamis, 04 Juni 2015 - 20:19 WIB
Video Pesta Sex Pemain Liga Inggris Beredar di Dunia Maya
Video Pesta Sex Pemain Liga Inggris Beredar di Dunia Maya
A A A
BANGKOK - Leicester City yang musim ini mengakhiri kompetisi di peringkat 14 kelasemen akhir Liga Inggris tiba-tiba saja menjadi sorotan berbagai media. Hal tersebut terjadi usai beredarnya video pesta sex yang digelar para pemain Leicester dengan beberapa wanita asal Thailand.

Dalam video tersebut, ada tiga pemain Leicester yang terekam sedang berhubungan sex dengan para wanita yang diketahui sebagai pelacur asal Thailand. Tiga pemain Leicester tersebut adalah Tom Hopper, Adam Smith dan James Pearson.

Kabarnya, setelah pihak klub mengetahui soal peredaran video sex tersebut di media sosial, ketiga pemain Leicester ini langsung diminta untuk kembali ke Inggris dan tidak diperkenankan untuk mengikuti tur yang digelar Leiceter di Thailand. Juru bicara Leicester pun menyampaikan kalau pihak klub sangat kecewa dengan prilaku ketiga pemain mereka dan akan mengambil tindakan tegas.

''Kami menanggapi masalah prilaku pemain kami dengan sangat serius. Kami siap mengambil tindakan tegas bila diperlukan setelah mendapat klarifikasi dari semua pihak,'' jelas juru bicara Leicester seperti dilansir Elbalonrosa.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7205 seconds (0.1#10.140)