Di-bully Netizen, Imam Nahrawi Tak Peduli

Senin, 08 Juni 2015 - 15:04 WIB
Di-bully Netizen, Imam Nahrawi Tak Peduli
Di-bully Netizen, Imam Nahrawi Tak Peduli
A A A
JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olah Raga, Imam Nahrawi tidak peduli dengan sikap pendukung Timnas U-23 yang tengah berlaga di SEA Games 2015 Singapura. Pendukung Indonesia meluapkan kekesalannya pada Imam Nahrawi setelah mengunnggah foto bersama Menko Pembangunan Manusia dan Pemberdayaan Kemanusiaan, Puan Maharani di kamar ganti pemain usai menang telak 6-1 atas Kamboja.

Sekembalinya dari Singapura, Imam dengan santainya mengatakan kalau dirinya habis memberikan suport pada pasukan Garuda Muda. Imam berharap anak asuh Aji Santoso tidak terpengaruh kisruh di tubuh lembaganya dengan PSSI.

"Saya rasa kita jangan lagi mengarahkan opini sehingga psikis mereka kena. Ada (perbedaan -red) persoalan organisasi dengan persoalan pemain," kata Imam saat tiba di kantornya Senin (8/6/2015).

Saat berada di Singapura, Imam mengatakan dirinya sempat menemui timnas di ruang ganti. "Mereka saya lihat sangat bersemangat, saya melihat di dada mereka ada merah putih yang ga bisa dilepas. Bagi saya ini adalah awal kebangkitan sepak bola. Semoga besok (lawan Filipina) kita menang lagi," kata Imam.

Selain berharap pada cabor sepak bola, Imam juga berharap pada beberapa cabor lain yang di pertandingkan di seagams bisa menyumbang medali bagi Indonesia. "Banyak kejutan seperti (cabor) Judo. Yaa itu (Judo) sesuatu yang tidak diperhitungkan, (tapi menyumbang medali) itu hal yang luar biasa," tutup Imam.

Sebelumnya, sesaat setelah menunggah foto selfienya dengan beberapa pemain Timnas U-23, para netizen langsung berkomentar pedas. Mereka langsung merespon di akun twitter milik Imam Nahrawi.

"aku takut PSSK (Persatuan sepak bola seluruh kamboja) bentar lagi kan dapat SK Pembekuan dari Menpora KAmboja,"
tulis @rezayulian88. "nanti imam nahrawi yg tlp menpora kamboja spya keluarkn sk pembekuan sepakbola kamboja" sambung @kuntadi99

Kicauan lainnya juga tak kalah pedasnya. "Itu pasti dalam hati para pemain ngedumel kesel tuh. 'Ah ngapain lagi lu pake kesini, udah buat sepakbola ancur'," tulis akun @vincentalvin42.

"Giliran menang foto, giliran kalah PSSI disalahkan. Ah sudahlah. Pencitraan," tambah pemilik akun @ekokusuma8.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5654 seconds (0.1#10.140)