Fiorentina Pecat Montella

Selasa, 09 Juni 2015 - 02:37 WIB
Fiorentina Pecat Montella
Fiorentina Pecat Montella
A A A
FIRENZE - Fiorentina resmi memecat Vicenzo Montella. Kubu La Viola menganggap Montella tidak memiliki keseriusan untuk menangani klub di musim yang akan datang.

"Kami telah membebaskan kontrak yang sudah ia tanda tangani dua tahun lalu. Jadi dengan sangat menyesal kami umumkan bahwa mulai saat ini tidak ada lagi hubungan dengannya. Pemecatan Vicenzo Montella ditujukan untuk kebaikan klub," bunyi pernyataan resmi Fiorentina yang dilansir Football Italia, Selasa (9/6/2015).

Sebelumnya manajemen Fiorentina berniat memberikan kontrak baru pada pelatih berusia 40 tahun tersebut. Namun Montella terlalu lama memberi keputusan. Kabarnya ia tergoda dengan tawaran pekerjaan yang dilayangkan Napoli dan juga AC Milan.

Karena itulah, Fiorentina secara tegas memutuskan hubungannya dengan Montella. Menurut laporan yang beredar di Italia, tim peringkat empat Serie A musim 2014/2015 itu akan menunjuk Paulo Sousa sebagai pelatih yang baru.

"Situasi ini jelas menimbulkan masalah. Karena itu manajemen tim harus membuat keputusan yang sangat mendadak seperti ini."

Montella ditunjuk melatih Fiorentina pada musim panas 2012 lalu. Di bawah kendalinya, Fiorentina tidak mampu meraih gelar apapun. Satu-satunya pencapaian tertinggi yakni status runner up Coppa Italia di musim 2013/2014.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4974 seconds (0.1#10.140)