Cotto Serahkan Keputusan Duel di Tangan Golovkin

Selasa, 09 Juni 2015 - 13:11 WIB
Cotto Serahkan Keputusan Duel di Tangan Golovkin
Cotto Serahkan Keputusan Duel di Tangan Golovkin
A A A
NEW YORK - Miguel Cotto semakin dekat menuju mega duel usai memenangi pertarungan kontra Daniel Geale, Minggu (7/6/2015) kemarin. Petinju asal Puerto Rico itu menilai, duel melawan Gennady Golovkin kemungkinan bisa tercipta jika raja tinju kelas menengah memang bersedia.

Kemenangan atas Geale membuat Cotto berkesempatan menantang mantan juara tinju kelas menengah junior, Saul 'Canelo' Alvarez. Jika mampu melewati hadangan Canelo, Cotto yang punya gelar WBC, berpeluang besar berhadapan dengan Golovkin sebagai pemegang sabuk WBA dan IBO. (Baca Juga: Cotto Robohkan Geale di Ronde Keempat)

Desas-desus rupanya itu ditanggapi santai oleh Cotto. Petinju yang pernah menyulitkan Floyd Mayweather Jr. itu mengatakan, semua keputusan ada di tangan Golovkin, yang juga terkenal sebagai si raja KO. (Baca Juga: Naik Ring Lagi, De La Hoya Tantang si Raja KO?)

"Kami perlu melakukan pertarungan. Setelah itu, jika dia mau bertarung, saya juga akan mau," ucapnya dilansir Boxing News, Selasa (9/6/2015).

Kabar terkini, sang pelatih Freddie Roach justru lebih menyarankan Cotto berduel dengan Mayweather Jr. Alasannya, anak asuhnya dalam waktu yang tepat untuk membalas kekalahan tiga tahun silam. (Baca Juga: Cotto Pilih Canelo, Roach Malah Mau Mayweather)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6859 seconds (0.1#10.140)
pixels