Duel Penentuan Laskar Sambernyawa Ke Semifinal

Selasa, 09 Juni 2015 - 15:29 WIB
Duel Penentuan Laskar Sambernyawa Ke Semifinal
Duel Penentuan Laskar Sambernyawa Ke Semifinal
A A A
SOLO - Tumbukan Persis Solo dengan PSIR Rembang di Stadion Krida Rembang, Rabu (10/6), menjadi laga penentuan ke semifinal Turnamen Polda Jateng Cup 2015.Jika mampu menang, secara otomatis Laskar Sambernyawa akan mendapatkan sisa satu tiket semifinal di Grup A.

Saat ini Persis baru mengoleksi poin 6 dan masih menyisakan dua pertandingan lagi. Sementara, rivalnya di grup yang sama, baik itu Persijap Jepara dan PSIR Rembang, juga memiliki poin sama, yakni 3.

Jika Persis bisa memenangkan laga, poin akan bertambah menjadi 9. Sementara, jika Persijap yang sama-sama masih memiliki dua kali laga sisa bisa menyapu bersih, akan memiliki poin yang sama.
Meski nilai sama, Persis unggul dalam perolehan gol. Jika pulang dengan tangan hampa, ada satu kesempatan lagi bagi Persis pada laga pamungkas di putaran kedua.

''Kami bisa mencetak gol saat bermain di Jepara. Itu menjadi nilai tersendiri, meski kami secara head to head berimbang,''kata Direktur Teknik dan Olahraga Persis Solo Totok Supriyanto, Selasa (9/6).

Tim Persis Solo sudah bertolak ke Rembang pada Selasa (9/6) pagi. Pelatih Aris Budi Sulistyo membawa 20 pemain, dan minus Akbar Riansyah. Di barisan depan mengandalkan Ferry Anto, Saddam Husein dan Waskitoa Chandra.

Gelandang serang Dedi Cahyono Putra, ikut dibawa away, setelah menjalani hukuman akumulasi kartu. Meski diboyong bersama rombongan, Saddam kemungkinan kecil akan diturunkan. ''Sepertinya Saddam tidak dimainkan. Kondisinya belum benar-benar fit,''jelas Totok.

Persis kemungkinan besar akan menggunakan formasi pemain 4-2-3-1. Skema ini juga yang telah diterapkan saat menghadapi Laskar Kalinyamat, pada laga sebelumnya. Pihaknya berharap para pemain tidak meremehkan tim tuan rumah.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2981 seconds (0.1#10.140)