Laskar Sambernyawa Ofensif Demi 3 Poin

Rabu, 10 Juni 2015 - 12:51 WIB
Laskar Sambernyawa Ofensif...
Laskar Sambernyawa Ofensif Demi 3 Poin
A A A
SOLO - Pelatih Persis Solo Aris Budi Sulistyo menginstruksi pasukannya tidak meremehkan kekuatan PSIR Rembang di Stadion Krida, Rembang, Rabu (10/6) sore nanti. Laskar Sambernyawa harus all out menang demi memuluskan jalan ke semifinal Turnamen Polda Jateng Cup 2015.

''Jangan sampai meremehkan lawan.Meski bermain di kandang, kami tetap akan ofensif demi mendapat tiga poin.Kami ingin memberi yang terbaik bagi pendukung Persis,''ujar Aris.

Aris Budi Sulistyo berharap anak asuhnya kembali kepada performa terbaik. Karena dalam pertandingan leg kedua kontra Persijap Jepara di Manahan, tidak seperti karakter Persis pada laga-laga sebelumnya.

Meski berpeluang tipis untuk lolos ke semifinal, Laskar Dampo Awang, julukan PSIR Rembang, tentu akan semakin termotivasi, karena bermain di depan publik sendiri. Apalagi, kualitas penyerang PSIR cukup mumpuni.

Perkiraan Pemain:
Persis Solo (4-2-3-1):
Ghony (gk); Rico Fernanda, Susanto, Qoiron Sandy, Fery Rusgiantoro; Bayu Andra, Bayu Nugroho;M Rifky, Dedy Cahyono Putro, Nanang Asripin; Ferry Anto
Pelatih : Aris Budi Sulistyo

PSIR Rembang (3-5-2):
Nanang Hermawan(gk); Heru Wibowo, Rapii, Eriyanto; Farhan, Edi Santoso, Kusen R, Yoni Ustaf, Zaenal Arivin; Koko H, Hermawan Eko
Pelatih : Rukin
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1386 seconds (0.1#10.140)