Empat Tim Siap Perebutkan Ratusan Juta Rupiah

Jum'at, 12 Juni 2015 - 13:28 WIB
Empat Tim Siap Perebutkan...
Empat Tim Siap Perebutkan Ratusan Juta Rupiah
A A A
JAKARTA - Empat tim futsal di tanah air akan rebutan hadiah uang ratusan juta rupiah dalam Final Four Blend Futsal League 2015. Hadiah uang ini merupakan rangsangan yang diberikan Asosiasi Futsal Indonesia (AFI) guna mengembangkan futsal di tanah air yang mulai menggeliat.

Final Four Blend Futsal League 2015 akan mempertemukan empat tim terbaik yang selama ini sudah berkompetisi di empat kota. Empat tim teratas dari masing-masing grup akan bertarung untuk menjadi tim futsal terbaik di Indonesia di GOR Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD) pada Sabtu dan Minggu (13 dan 14 /6/2015). MNCTV sebagai official broadcaster Blend Futsal League 2015 akan menayangkan seluruh pertandingan di babak Final Four dan Final pukul 11.30 dan 14.30 WIB.

Libido FC Bandung yang merupakan juara grup A akan menghadapi peringkat dua grup B, Pinky Boys Makassar. Sedangkan juara grup B, IPC Pelindo Jakarta akan ditantang oleh PLN Cosmo Jakarta. Sistem pertandingan di Final Four ini adalah sistem gugur di mana tiap tim akan sekali bertanding dan pemenang akan langsung melaju ke babak final dan yang kalah memperebutkan peringkat ketiga.

Yang menjadi daya tarik lain adalah Asosiasi Futsal Indonesia (AFI) sebagai penyelenggara Blend Futsal League 2015 tidak main-main dalam menyediakan hadiah untuk para pemenang. Untuk juara pertama akan diberikan hadiah uang tunai sebesar Rp 500 juta.

Sedangkan peringkat dua mendapat Rp 250 juta, dan Rp 100 juta untuk peringkat tiga. Tidak hanya itu, pemain terbaik dan top skor juga berhak mendapat masing-masing Rp 10 juta, dan juga ada penghargaan untuk tim fair play yang akan diberi hadiah juga sebesar Rp 25 juta.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9213 seconds (0.1#10.140)