Satu Kaki IPC Pelindo Sudah Injak Partai Final?

Sabtu, 13 Juni 2015 - 15:14 WIB
Satu Kaki IPC Pelindo Sudah Injak Partai Final?
Satu Kaki IPC Pelindo Sudah Injak Partai Final?
A A A
BEKASI - IPC Pelindo untuk sementara unggul 3-1 atas lawannya Electric PLN Cosmo di babak Semifinal Blend Futsal League 2015 di GOR STTD, Bekasi, Sabtu (13/6) WIB.

Pertandingan ini merupakan pertandingan untuk menentukan tim yang berhak menantang Pinky Boys Makassar yang telah lebih dulu lolos ke final Blend Futsal League 2015.

IPC Pelindo menjadi tim yang memecah kebuntuan lebih dulu. Adalah Jailani Ladjanibi yang mencatatkan namanya di papan skor setelah sepakan kerasnya meluncur mulus ke gawang Electric PLN.

IPC semakin nyaman setelah berhasil menjauh usai Randy Satria sukses memanfaatkan umpan mendatar dari Jailani. 2-0 untuk IPC Pelindo.

Tempo pertandingan sedikit menurun di pertengahan babak pertama. IPC Pelindo yang telah unggul tidak terlalu banyak menghasilkan peluang berbahaya sementara Electric PLN masih kesulitan menembus pertahanan Pelindo.

Papan skor kemudian menunjukkan skor 3-0 setelah Randy Satria membuat gol keduanya dalam pertandingan ini. Gol ini kemudian menyulut Electric PLN untuk meningkatkan serangan dan akhirnya menciptakan gol lewat kaki Afif Tamimy.

Gol Afif Tamimy rupanya menjadi gol terakhir di babak pertama kendati Electric terus menggedor pertahanan Pelindo. Alhasil, skor 3-1 masih untuk keunggulan IPC Pelindo.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5286 seconds (0.1#10.140)